RSS

Berbagi Cerita

Siang tadi....
Terkejut tau seseorang yang baru satu tahun ini aku mengenalnya...
Berlari menututiku, menanyakan bagaimana keadaanku....aku baru kali ini menjumpai orang yang seperti itu, begitu perhatian denganku.....padahal baru satu tahun ini aku mengenalnya,,bahkan belum. Ternyata banyak orang disekelilingku yang sangat perhatian padaku. senyum kecil mengembang di bibirku.
Belum lagi, aku juga bertemu dengan seseorang yang tak asing bagiku, beliau berkata tubuhku semakain kurus....mungkin gara-gara kejadian yang belum lama menimpaku :).
Sedangkan kekasihku tak begitu tau,,, entah kenapa dia seperti itu, tapi aku yakin didalam lubuk hatinya yang paling dalam menyimpan sejuta rasa perhatian bagiku.. ku harap seperti itu :) .
Minggu-minggu ini adalah minggu yang paling bahagia bagiku, meskipun tak ada orang-orang yang berharga dihidupku disampingku, tapi aku bahagia karena hatiku sangat berbunga-bunga. Aku rasa ini baru kebahagiaan yang sebenarnya,,hehehehe
Aku menyayangi semua orang yang ada dihidupku... aku hanya punya satu Tuhan, dua orang tua, saudara kandungku, satu kekasih untuk selamanya dan seorang sahabat yang selalu setia denganku. Aku nggak mau mereka jauh dari hidupku, aku selalu ingin mrekea tidak pernah kehilangan momen terpenting yang terjadi pada diriku. Yaaa...itu harapanku....
Mulai sekarang aku selalu memandang hal-hal yang disekitarku, ternyata banyak hal yang tidak aku sadarai, tapi kau tak ingin seorang pun memandang aku lemah dan merasa kasihan kepadaku.
Kesuksesanku masih panjang, aku ingin melukis sebanyak-banyaknya kesuksesan didalam hidupku..
Buat mereka yang nggak asyik sama aku, aku udah nggak ngurus lagi...aku cuek. Dan buat kalian yang sangat berharga dalam hidup aku, aku ingin kalian selalu ada menyertaiku.
Tujuan hidupku, ingin jadi BIDAN sukses, punya banyak uang, pergi ke POTLOT ketemu SLANK, pergi haji.. terus menikmati hari tua bersama suamiku yang kelak akan slalu mencintai dan menyayangiku. :))
hahahahaha...sungguh singkat hidup ini..dan aku slalu ingin menikmatinya dengan senyuman tanpa air mata.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar